pesan dan kesan untuk sekolah

Diposting oleh Label: di

kesan dan pesan untuk sekolah tercinta

Assalamu alamualaikum wr wb.nma aku Fhadila srikastiwi,aku biasa d pnggil dilla,aku brsal dri kls 9.7 ,aku ingin mnulis pesan dan kesan untuk skolah ku yg trcinta....
Sekolah tercintaku...............
Tempatku menuntut ilmu,bercengkrama dengan guru-guru, berbagi cerita dengan teman-teman ..
3 tahun sudah sekolah ini,menjadi bagian dari hidupku,tidak bagiku untuk melupakan beribu kenangan terukir indah di hati dan fikiranku.Disinilah kutemukan banyak sahabat yang setia menemani disuka dan dukaku.semoga tali silahturahmi diantara kita tidak berakhir setelah kita berpisah.
Trimakasih ku pada guru yg telah bnyak memberikan ilmu ke pda ku dan mngajar ku hgga aku bsa menjadi lebhlih baik lagi..
Sekolah ini adalah tmpat ku untuk berjuang demi cita2..
sekian dan terimah kasih
Posting Komentar

Back to Top